Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
CURRENT
ARCHIVES
ANNOUNCEMENTS
ABOUT
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2024): Juni
Vol. 3 No. 1 (2024): Juni
Published:
2024-06-30
Articles
Pengaruh Kompensasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Guru di Sekolah Menengah Atas se-Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat Perspektif Syariah
Yudhi Ferdi Andri Asmawan, Nuril Hikmah, Ansori, Mohammad Fathoni, Saiful Aminudin Al Kusuma Putra
1-15
PDF
Implementasi Kebijakan Manajemen Sumber Daya Insani dalam Meningkatkan Kinerja Orgnanisasi Sekolah di MI Ma’arif Sentul Tanggulangin Sidoarjo
Regita Amalia Fatkhan, Muhammad Yusron Maulana El-Yunusi
16-22
PDF
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Pelayanan Biro Travel Umroh dan Haji di Kabupaten Jombang
Ika Ainun Nur Fitria, Bekti Widyaningsih, Arivatu Ni’mati Rahmawati
23-31
PDF
Analisis Transaksi Jual Beli Online dalam Persefektif Ekonomi Islam: Tinjauan terhadap Kepatuhan Syariah
Zainol Fata
32-46
PDF
Perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah melalui Kepuasan Nasabah: Tinjauan Lembaga Keuangan Mikro Syariah
Nurul Istifadhoh, Wiwik Saidatur Rolianah
47-54
PDF
Analisis Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Pelaksanaan Penjualan Sapi pada CV Limusin Group Bondowoso
Darul Istiqomah, Airlangga Bramayudha
55-71
PDF
Strategi Pemasaran dan Prosedur Produksi Pakaian di Masa Pemulihan Pandemi Covid-19 pada Toko Lenka
Muhammad Hamdan Ali Masduqie, Hilda Khoirunnisa, Manida Niti Purbayudha
72-81
PDF
Pengaruh Online Customer Rating, Word of Mouth dan Iklan E-commerce terhadap Minat Beli Pakaian pada Marketplace TikTok dalam Perspektif Islam
Surahmah Surahmah, Mila Hariani
82-97
PDF
Revitalisasi Peran Pesantren: Program Entrepreneurship dalam Mengembangkan Minat Bakat Santripreneur di Pondok Pesantren (Studi pada Pondok Pesantren Miftahul Mubtadi’in Ar-Ridho Krempyang)
M. Nizar Khiftirus Sunah, Naily El Muna
98-109
PDF
Ekonomi Tradisional dan Perubahan Sosial
Humaidi Humaidi
110-123
PDF
Islamic Business Ethics in Restaurant Marketing Strategy
Dewi Riza Lisvi Vahlevi, Arlisa Dhealita Suwoto
124-131
PDF
menusidebar
..:: ADDITIONAL MENU ::..
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Peer Review Process
Publication Ethics
Publication Frequency
Plagiarism Screeening
Reference Management
Open Access Policy
Online Submissions
Author Guidelines
Archiving
Copyright Notice
Privacy Statement
Author Fees
..:: VISITORS ::..
Visitor JIESP
template
JOURNAL TEMPLATE
Template